Header Ads

PMI Kabupaten Bojonegoro Gelar Apel HUT 74 PMI dan Pemberian Penghargaan


PMI Kabupaten Bojonegoro Gelar Apel HUT 74 PMI dan Pemberian Penghargaan

Dalam rangka peringatan HUT ke 74 PMI tahun 2019 PMI Kabupaten Bojonegoro Gelar Apel secara sederhana yang dilaksanakan di halaman UDD PMI Jam 09.00 wib dihadiri Dewan Kehormatan, Pengurus, Karyawan PMI, serta Perwakilan dari KSR, PMR, SIBAT, & DDS sebanyak 150 peserta
Pada kegiatan Apel juga akan diserahkan sertifikat ISO dan Ijin Operasional,  Piagam Donor Darah 10, 25, 50, 75 dan 100 kali, serta Piagam untuk Pembina PMR.



Dalam kegiatan ekstrakurikuler PMR,  ada beberapa pihak yg sangat berperan :
- Kepala sekolah sebagai pelindung, dia merupakan pemegang kebijakan yang utama di sekolah tsb apakah diadakan kegiatan awal PMR dan setiap tahunnya.
- Pembina PMR,  mereka adalah guru atau karyawan yg ditunjuk/ditugaskan oleh kepala sekolah untuk menggerakkan kegiatan PMR,  mereka penghubung dengan pengurus/staf markas,  fasilitator maupun pihak2 inter sekolah maupun ekstern.
- fasilitator PMR,  mereka relawan /staf yg sudah mengikuti diklat kepalangmerahan dan ditugaskan oleh pengurus pmi untuk melatih dan mengadakan berbagai kegiatan di Sekolah/unit tsb.
- Pengurus PMR,  mereka siswa/anggota pmr yg dipilih secara musyawarah sebagai sarana untuk belajar berorganisasi dan membantu kegiatan PMR di unit tsb.
- Pengurus PMI, bertanggung jawab dalam strategi dan kebijakan untuk menanamkan karakter sosial kemanusiaan yg sesuai prinsip dasar gerakan dan pedoman yg ditentukan oleh PMI.
Begitu pentingnya peranan pembina PMR dan untuk menghargai pengabdiannya pada saat apel peringatan HUT PMI ke. 74 tahun 2019 di halaman udd Pmi kab. Bojonegoro diserahkan piagam untuk pembina PMR dengan masa abdi lebih dari 10 tahun yg diserahkan oleh Ketua pmi dan disaksikan dewan kehormatan dan pengurus pmi dan peserta apel.

#HUT74PMI
#kitatangguhindonesiamaju







































Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.