Header Ads

PMI IKUT SERTA DALAM KEGIATAN KEPEMUDAAN BOJONEGORO





Rabu, 20 Nopember 2019.
Kegiatan Menghadiri Undangan Temu Wicara Organisasi Kepemudaan dengan Tema *"Membangun Sinergi Pemuda Menuju Generasi Unggul"* di Aula Koperasi Pegawai Negeri "KOPEN" Jl.Basuki Rahmad No.22 Kab.Bojonegoro. kegiatan tersebut diadakan oleh Dinas Kepemudaan dan Olahraga Kabupaten Bojonegoro.
Yang bertugas :
1. Moh.Arif Rahman Hakim (Staf Markas PMI) dan
2. Abdullah Zahid (Relawan/Koord.Forel PMI Kab.Bojonegoro)


Narasumber kegiatan tersebut adalah :
1. Kepala Dinas Kepemudaan dan Olahraga
2. Bapak Miftakhul Huda, S.Pd (Sekretaris Komisi A DPRD Kab.Bojonegoro)
3. Sdr.Mustakim (Ketua GP.ANSOR)


Kegiatan diadakan oleh Dinas Pemuda dan Olah raga Kabupaten Bojonegoro. Kegiatan dihadiri oleh dari beberapa Organisasi yang ada di Kabupaten Bojonegoro sekitar 20 organisasi yang di undang seperti IPM, HMI, RTIK, Blogger, GP.ANSOR, IPNU, Poltekes, GMNI, BKPRMI, Blokbojonegoro.com dll.

Awal kegiatan di mulai dengan menyanyikan lagu indonesia raya, dan Do'a

Selanjutnya pembukaan/ sambutan dari Kepala Dinas Pemuda dan Olah raga Kabupaten Bojonegoro (Dandi Suprayitno, AP, M. Si). Pada sambutannya beliau ingin mengenal organisasi kepemudaan yang ada di Bojonegoro dan pemuda Bojonegoro mampu berkiprah dan konstruktif agar bojonegoro menjadi lebih baik.

Setelah sambutan penyampaian materi dari Bapak Miftakhul Huda, S.Pd (Sekretaris Komisi A DPRD Kab.Bojonegoro) dan Sdr.Mustakim (Ketua GP.ANSOR) dengan pembahasan Problematika Organisasi Kepemudaan dan Perspektif Regulasi.

Setelah materi selesai sesi terakhir diskusi dan tanya Jawab yang di dampingi oleh Kakak Danil.












Diberdayakan oleh Blogger.