Header Ads

Peringati Hari PMR, PMI Bojonegoro Giat Bhakti Alam sekaligus Tasyakuran






Dalam rangka Peringatan Hari PMR Ke 70 Tahun 2020 pada 1 Maret.

PMI Kabupaten Bojonegoro bekerjasama Pemerintah Desa Mulyoagung Kec.Bojonegoro bersama peringati Hari PMR dengan

Bhakti Alam PMR melaksanakan kerja bhakti di Desa Mulyoagung. Pada hari Minggu, 01 Maret 2020

Kegiatan Di ikuti oleh Pengurus dan Dewan Kehormatan PMI, Karyawan PMI (Staf Markas dan Staf UDD), Forel/ KSR Unit (Markas, Stikes Rajekwesi, IKIP PGRI Bojonegoro, Stikes ICSADA) , PMR (unit : SMPN 7 Bojonegoro, SMPN 4 Bojonegoro, SMPN MT Bojonegoro, SMAN MT Bojonegoro),Pembina/Guru/Fasilitator PMR Koramil Bojonegoro dan Kades juga Perangkat Desa Mulyoagung beserta Masyarakat sekitar.



Kordinator Forel PMI kab. Bojonegoro (kak Ool Prasetyo) hayo adik2 anggota PMR tetap semangat, berbuatlah selagi muda untuk membentuk karakter  yg ulet dan tangguh,  utamanya bentuk karakter kemanusian.



Anggota Dewan kehormatan PMI kab Bojonegoro (bpk. Slamet kyswantoro) pada saat pengarahan dihadapan anggota PMR yg kerjabakti di desa mulyoagung kec. Bojonegoro,  mengingat kan bahwa dengan menjaga kebersihan diri,  keluarga dan lingkungan akan menjadikan hidup menjadi sehat lahir dan batin , hal ini harus dimulai sejak usia dini dan remaja,  biar menjadi karakter/kebiasaan yg baik.


Terimakasih, desa Mulyoagung kec. Bojonegoro ditempati dan dipercaya sebagai tempat peringatan hari PMR ke. 70 tanggal 1 maret 2020, begitu bangganya Kades Mulyoagung



Upaya pengurangan resiko bencana,  buang sampah ditempatnya dan sering bersih2  secara istiqomah dan tanam pohon,  begitu pesan Kepala Markas pmi kab Bojonegoro ( Sukohawidodo) pada saat peringatan hari PMR ke. 70  tgl. 1 maret 2020














Pada saat memberikan pengarahan tasakuran peringatan hari PMR ,1 maret 2020 di balai desa Mulyoagung Bojonegoro,  wakil ketua pengurus PMI kab. Bojonegoro (bpk. Kol purn Budiyanto) mengatakan bahwa bela negara itu tidak harus angkat senjata,  dengan anggota PMR berkumpul saling silaturahmi dan berbuat sesuatu yg baik dan bermanfaat misal kerjabakti menjaga kebersihan,  menanam pohon dll ini juga salah satu upaya untuk tetap mempertahankan negara kesatuan Indonesia.





Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.