Header Ads

SMK Negeri 4 Bojonegoro Salurkan Bantuan Masker Kepada PMI Bojonegoro






PMI Bojonegoro terima bantuan 1000 (Seribu) Masker dari Keluarga Besar Dharma Wanita Persatuan SMK Negeri 4 Bojonegoro.

Dengan Mewabahnya Virus Corona (Covid19) dan sebagai antisipasi penularan antar sesama. Dalam hal ini Keluarga besar SMK Negeri 4 Bojonegoro memberikan 1000 (seribu) Masker kepada masyarakat melalui PMI Bojonegoro.

Kegiatan serah terima di Aula SMK Negeri 4 Bojonegoro. Tanggal 21 April 2020.

dihadiri Oleh Pengurus dan Staf Markas PMI Kab.Bojonegoro, Kepala Sekolah dan Guru SMK Negeri 4 Bojonegoro (Keluarga Besar Dharma Wanita Persatuan) diikuti Wali Murid SMK Negeri Bojonegoro.

Penyerahan Masker diberikan oleh Ibu Herlina (Ketua Dharma Wanita Persatuan Bojonegoro SMK Negeri 4 Bojonegoro) diterima langsung oleh Sukohawidodo, SH (Sekretaris PMI).

Masker tersebut adalah karya Siswi SMK Negeri 4 Bojonegoro kerjasama dengan Konveksi.

Selain bantuan Masker (1000) ini Keluarga besar SMK Negeri 4 Bojonegoro juga memberikan berupa sembako kepada wali murid yang terdampak Covid 19.

Kepala SMK Negeri 4 Bojonegoro Bapak H.Edy Yusuf Joko Muryono, S.Pd. M.MPd Juga berpesan kepada Masyarakat kususnya Masyarakat Bojonegoro agar "Ikutilah protokol pencegahan Covid 19 tetap Jaga jarak, cuci tangan pakai sabun dengan air mengalir, makan makanan yang bergizi, olahraga, bekerja dari rumah dan berdo'a kepada tuhan agar senantiasa diberi kesehatan" terangnya.


#SMKNegeri4Bojonegoro

#SMKbisa

#pmisiapbantu

#cegahcovid19




















Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.